David Silva Dinyatakan Positif Covid 19

Berita Sepakbola – Mantan gelandang Manchester City asal Spanyol, David Silva Dinyatakan Positif Covid 19 tak lama usai diperkenalkan sebagai pemain baru Real Sociedad.

Silva dinyatakan positif terpapar virus covid-19 saat menjalani tes di salah satu wilayah di bagian San Sebastian, Spanyol pada Senin 31 Agustus 2020 kemarin. Tes tersebut merupakan kedua kalinya diikuti oleh pemain berpaspor Spanyol itu.

Real Sociedad mengonfirmasi bahwa Silva dinyatakan positif Covid-19 dalam tes PCR yang dilakukan pagi ini di Polyclinic Gipuzkoa, bunyi pernyataan resmi klub. “Silva tidak menunjukkan gejala dan sekarang menjalani isolasi mandiri,” tuturnya.

David Silva baru saja diperkenalkan oleh Real Sociedad di Stadion Anoeta, Gipuzkoa, Spanyol, Senin (31/8/2020). David Silva Dinyatakan Positif Covid 19

“Selama jam-jam pertama di San Sebastian, David Silva belum berkesempatan pergi ke Zubieta atau menyapa rekan-rekan barunya di Sociedad,” tambahan dari pihak Sociedad. deposit pulsa slot tanpa potongan

BACA JUGA : Arsenal Juara Community Shield Musim 2019-2020

Dilansir Football Espana, Sociedad menyatakan kalau David Silva tak menunjukkan gejala dan dalam kondisi yang baik. Silva juga belum mengunjungi pusat latihan dan melakukan kontak dengan rekan-rekan setimnya.

“Pemain itu sudah diisolasi dan tidak menunjukkan gejala sepanjang waktu. Kasus ini telah dikomunikasikan kepada otoritas kesehatan yang kompeten,” tutup pernyataan klub baru Silva tersebut.

SUMBER : DETIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *