Arsenal Juara Community Shield Musim 2019-2020

Berita Sepakbola – Arsenal Juara Community Shield Musim 2019-2020 , Pierre-Emerick Aubameyang menjadi pahlawan saat Arsenal juara Community Shield. The Gunners optimis bisa memperpanjang kontrak penyerang Gabon itu.

Arsenal meraih trofi Community Shield setelah mengalahkan Liverpool pada pertandingan yang digelar di Stadion Wembley, Sabtu (29/8/2020) malam WIB.

Duel antara Arsenal vs Liverpool berakhir imbang 1-1. Arsenal berhak atas trofi Community Shield setelah menang 5-4 atas Liverpool lewat adu penalti.

Seluruh algojo Arsenal sukses menunaikan tugasnya di babak adu penalti. Sedangkan di kubu Liverpool, Rhian Brewster jadi satu-satunya pemain yang gagal menunaikan tugasnya.

BACA JUGA : 2 Pemain AS Roma Dinyatakan Positif Terinfeksi Virus Corona

Secara keseluruhan, ini adalah kali ke-16 Arsenal mengangkat trofi Community Shield. Mereka melewati Liverpool, tapi masih tertinggal lima gelar dari Manchester United yang mengoleksi 21 trofi.

Penyerang andalan Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, mengungkapkan perasaannya setelah The Gunners melibas Liverpool.

Saya merasa sangat bahagia. Ainsley (Maitland-Niles) adalah Man of the Match. Dia layak mendapatkannya dan hari ini kami pantas menjadi pemenang,” kata Aubameyang yang dilansir dari situs resmi Arsenal.

“Saya sangat yakin bila dia akan menandatangani itu. Ada banyak hal yang terlibat dalam kesepakatan kontrak dan kami berupaya menyelesaikannya,” kata Arteta seusai laga Community Shield, dilansir dari Sky Sports.

“Saya tidak khawatir tentang situasi Aubameyang. Kami hanya dapat mencoba melakukan sebanyak mungkin untuk meyakinkan pemain atau memberi tahu mereka apa yang kami pikirkan tentang dia.

Kami mencoba mempertahankan dirinya di sini, tetapi setelah itu tergantung pada pemain dan agen untuk menyetujuinya,” dia menambahkan. Slot Online Deposit Tanpa Potongan

SUMBER : DETIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *