Arsene Wenger Menyesal lepas Serge Gnabry

Arsene Wenger Menyesal lepas Serge Gnabry

Berita SepakbolaArsene Wenger mengungkapkan kesedihan dan kekecewaannya lantaran dahulu pernah gagal mempertahankan Serge Gnabry di Arsenal. Arsene Wenger Menyesal lepas Serge Gnabry setelah melihat aksi Gnabry bersama Munchen.

Serge Gnabry menjadi pilar penting Bayern dalam beberapa musim terakhir. Sejak bergabung dengan Die Roten pada 2017, dia sudah mencatatkan 36 gol dan 23 assist dari 87 penampilannya di semua kompetisi.

Pada musim ini saja, Gnabry telah tampil 35 kali di seluruh ajang dan menorehkan 23 gol dan 14 assist. Pemain 25 tahun itu sukses mengantarkan Bayern meraih kampiun Liga Jerman dan DFB Pokal.

Mantan Pelatih Arsenal berjuluk TheProfessor tersebut juga mengakui Gnabry adalah pemain yang sangat cerdas, termasuk ketika berlari di lapangan. Namun sayangnya, saat di Arsenal ia sering mengalami cedera.

BACA JUGA : Barcelona Resmi Pecat Eric Abidal

Karier Luar biasa Serge Gnabry bersama Bayern Munich ternyata turut dipantau Arsene Wenger. Bukan apa-apa, mantan manajer Arsenal itu merupakan sosok yang menemukan bakat Gnabry saat dirinya masih menangani The Gunners.

Arsene Wenger membeli Serge Gnabry ke Arsenal dari VfB Stuttgart ketika pemain kelahiran 14 Juli 1995 itu masih berusia 15 tahun pada 2011. Selama berseragam Meriam London, Gnabry hanya mencatatkan 18 penampilan dalam empat musim dengan koleksi satu gol dan dua assist.

SUMBER : DETIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *