Juventus Tersingkir Dari Liga Champions Eropa

 

Berita SepakbolaJuventus Tersingkir Dari Liga Champions Eropa meski menang 2-1 atas Olympique Lyon di Allianz Stadium pada leg kedua babak 16 besar, Jumat (7/8/2020).

Agregat akhir memang imbang 2-2, tetapi Bianconeri harus tersingkir karena kalah produktivitas gol tandang. Dua gol Cristiano Ronaldo tak cukup untuk membuat Si Nyonya Tua melaju lebih jauh.

Juventus langsung mengambil inisiatif serangan di awal-awal pertandingan. Ada dua peluang didapatkan, namun masih belum membahayakan karena hakim garis mengangkat bendera tanda offside.

Lyon mendapat hadiah penalti di menit ke-11 setelah Rodrigo Bentancur melakukan tekel ke Houssem Aouar. Protes dilakukan oleh para pemain Juventus yang merasa bahwa Bentancur lebih dulu memenangi penguasaan bola.

BACA JUGA : Manchester City Lolos Ke Perempatfinal Liga Champions

Selain Ronaldo yang merasa marah pemain Juventus lainnya seperti Pjanic juga mengungkapkan kekecewaanya.

Kekalahan ini merobek hati Pjanic, yang sekaligus menjadi tanda akhir dari perjalanan bersama Juventus. Musim depan Gelandang 30 tahun tersebut bergabung dengan Barcelona.

“Ini sangat mengecewakan untuk kami, karena kami benar-benar ingin lolos ke babak berikutnya dan melanjutkan kompetisi ini,” kata Pjanic kepada Sky Sport Italia.

Susunan Pemain Juventus vs Lyon :

Juventus: Szczęsny; Cuadrado, De Ligt, Bonucci, A.Sandro; Rabiot, Pjanic, Bentancur; Bernardeschi, Ronaldo, Higuain.

Lyon: Lopes; Denayer, Marcelo, Marcal; Dubois, Caqueret, Guimaraes, Aouar, Cornet; Ekambi, Depay.

SUMBER : DETIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *