Inter Milan Sukses Kalahkan Napoli 2-0

Berita Sepakbola –  Inter Milan Sukses  Kalahkan  Napoli 2-0 di pekan ke-37 Serie A. Kemenangan ini membawa La Beneamata kembali ke peringkat kedua. Inter yang bertanding melawan Napoli di Giusseppe Meazza, Rabu (29/7/2020) dini hari WIB. Laga berjalan sangat seru dengan kedua tim saling bertukar serangan.

Dikutip dari Opta, pasukan Antonio Conte total melepas tujuh tembakan dengan lima on target. Sementara, Napoli membuat 18 upaya, tapi hanya dua yang mengarah ke gawang. Gol Inter pada laga itu dibuat oleh Danilo D’Ambrosio pada awal babak pertama.

Sementara gol yang memastikan Inter meraih tiga poin dibuat oleh striker asal Argentina, Lautaro Martinez pada pertengahan paruh kedua. Berkat kemenangan krusial ini, Inter kembali mengakusisi peringkat dua yang sebelumnya diduduki oleh Atalanta.

BACA JUGA : Dejan Lovren Resmi Tinggalkan Liverpool Musim Ini

Usai membawa Inter Milan menang, Lautaro Martinez nyatanya menciptakan sebuah rekor tersendiri. Diketahui, Lautaro Martinez menjadi satu-satunya pemain Inter Milan yang mencetak empat gol dari luar kotak penalti di Serie A Italia musim ini. Inter Milan Sukses Kalahkan Napoli 2-0

Hanya Zlatan Ibrahimovic yang mampu mencetak gol di luar kotak penalti lebih banyak dari Lautaro Martinez saat dirinya masih bersama Inter Milan. Hal tersebut terjadi 11 tahun yang lalu, tepatnya di musim 2008/2009 dengan enam gol dari luar kotak penalti. Lautaro Martinez sendiri berpotensi memecahkan rekor yang bertahan selama 11 tahun tersebut, mengingat Inter Milan masih memiliki satu laga tersisa di Serie A Liga Italia. Laga pamungkas Inter Milan akan bersua Atalanta, sekaligus untuk menentukan posisi kedua di klasemen akhir Serie A Liga Italia nantinya.

Susunan Pemain Inter Milan vs Napoli

Inter Milan: Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Antonio Candreva (Diego Godin 60′), Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Cristiano Biraghi (Ashley Young 80′); Borja Valero (Christian Eriksen 80′); Romelu Lukaku (Victor Moses 80′), Alexis Sanchez (Lautaro Martinez 60′).

Napoli: Alex Meret; Elseid Hysaj (Kevin Malcuit 84′), Nikola Maksimovic, Kalidou Koulibaly, Mario Rui (Faouzi Ghoulam 65′); Diego Demme, Eljif Elmas, Piotr Zielinski (Allan 65′); Matteo Politano (Hirving Lozano 75′), Arkadiusz Milik (Jose Manuel Callejon 83′), Lorenzo Insigne.

SUMBER : DETIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *