Juventus Kalah 1-2 Dikandang Udinese

 

Juventus Kalah 1-2 Dikandang Udinese

Berita Sepakbola – Juara bertahan Serie A, Juventus gagal menyegel gelar juara lebih cepat setelah Juventus Kalah 1-2 Dikandang Udinese, Stadion dacio arena pada Jumat (24/7) dini hari WIB. Akibatnya gelar juara yang harusnya sudah mereka kunci harus menunggu untuk titel gelar Liga Italia ke 36 mereka.

Secara permainan, Juventus tampil begitu mendominasi dengan penguasaan bola hingga 60,6%. Mereka mencatatkan total 21 tembakan dengan lima yang on target, berbanding 11 percobaan milik Udinese di mana empat di antaranya mengarah ke gawang.

Sarri menyebut nafsu Juventus untuk menang justru menjadi bumerang untuk anak asuhnya. Tim kehilangan bentuk permainan dan skema, sehingga memberikan kesempatan untuk Udinese.

BACA JUGA : Inter Ditahan Imbang Fiorentina 1-1

Gol juventus diciptakan oleh Matthijs de Ligt (42′) . Sementara gol-gol Udinese dicetak oleh Ilija Nestorovski (52′) dan Seko Fofana (90+1). Meski kalah, Juventus masih berdiri nyaman di puncak klasemen dengan koleksi 8o poin. Sementara itu, Udinese bisa naik peringkat ke posisi 15 klasemen dengan 39 angka. Juventus Kalah 1-2 Dikandang Udinese

Dalam lima pertandingan terakhir yang sudah dijalani Juventus mereka sudah dua kali menelan kekalahan di laga tandang, kemudian mereka juga harus meraih dua kali hasil imbang dan hanya mampu memetik satu kemenangan saat melawan Lazio dengan skor akhir 2-1.

Kendati demikian tetap saja hal ini sedikit mengkhawatirkan, lantaran mereka dapat dikalahkan dari klub papan bawah Serie A yang tidak diunggulkan untuk meraih kemenangan. Sedangkan laga berikutnya Juventus akan menghadapi Sampdoria, Senin (27/7) dini hari WIB. Menarik untuk di tunggu apakah mereka bisa bangkit atau kembali menelan kekalahan.

 

SUMBER : DETIK

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *