Kai Havertz Siap Menuju Stamford Bridge

 

Kai Havertz Siap Menuju Stamford Bridge

Berita Sepakbola – Gelandang serang Leverkusen asal Jerman, Kai Havertz selangkah lagi akan bergabung dengan klub kaya raya asal London Inggris, Chelsea. Kai Havertz Siap Menuju Stamford Bridge musim depan

The Athletic melaporkan pada hari Senin (20/7/2020) Chelsea telah mencapai kata sepakat secara pribadi dengan gelandang serang berusia 20 tahun.

Langkah selanjutnya adalah negosiasi yang sulit antara direktur olahraga Bayer Leverkusen Rudi Völler dan direktur Chelsea Marina Granovskaia.

Bayer Leverkusen dilaporkan telah menawar Havertz seharga £90 juta. Tetapi dengan kontrak sang pemain yang tinggal tersisa dua tahun, Chelsea menginginkan biaya awal sekitar £70 juta plus bonus.

Gayung bersambut, Havertz juga dilaporkan tertarik untuk pindah ke Stamford Bridge. Ia diberitakan terkesan dengan tim dan gaya bermain yang dibangun manajer Frank Lampard.

BACA JUGA : Ronaldo Cetak Rekor Baru Di Juventus

Havertz—yang telah memiliki tujuh penampilan di timnas Jerman & sukses mencetak 17 gol dan sembilan assist bagi Leverkusen pada musim 2019-2020.

Direktur Olahraga Chelsea, Petr Cech sudah datang ke Jerman pekan lalu untuk berbicara dengan Bayer Leverkusen. Dilansir Sky Sports, Bayer Leverkusen membuka harga Kai Havertz di angka 90 juta paun atau setara Rp 1,6 triliun.

Kai Havertz mengukir rekor hebat di Bundesliga, menjadi pemain pertama di bawah usia 21 tahun yang mampu mencetak 35 gol sejak debutnya di musim 2016/2017. Musim ini saja, dia mampu menyarangkan 12 gol dan enm assist di liga.

Kai Havertz adalah pemain yang serba bisa. Dia bisa ditaruh di pos penyerang sayap, gelandang serang, second striker, hingga striker. Selama 148 pertandingan bersama Bayer Leverkusen di seluruh kompetisi, dirinya mencatatkan 45 gol dan 31 assist.

Kedatangan Kai Havertz ke Chelsea nanti, dinilai makin memperkuat lini serang pasukannya Frank Lampard. Apalagi, manajer Chelsea itu doyan memakai jasa pemain muda. Kai Havertz Siap Menuju Stamford Bridge

 

SUMBER : DETIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *