Mantan Pemain Munchen, Ribery Siap Tinggalkan Fiorentina Karena Hal ini?

Berita Sepakbola – Mantan Striker Bayern Munich asal Prancis, Frank Ribery mengancam akan pergi dari Fiorentina dalam waktu dekat. Hal ini menyusul peristiwa perampokan yang menimpa dirinya dan keluarganya.

Ribery bergabung dengan Fiorentina dengan status bebas transfer setelah meninggalkan Bayern Munich pada musim panas tahun lalu, dan sejak itu ia tampil sebanyak 15 pertandingan di Serie A dan mencetak tiga gol.

Ribery kemudian mengunggah pesan dan video yang menunjukkan rumahnya berantakan setelah disantroni pencuri. Pemain berusia 37 tahun tersebut bersyukur, saat perampokan terjadi anak dan istrinya sedang berada di Jerman.

“Saya lanjut bermain dan mengejar bola karena itulah hasrat saya, hasrat atau tidak, kesejahteraan keluarga saya lebih penting daripada apa pun dan kami akan membuat keputusan yang penting bagi kesejahteraan kami,” sambungnya.

BACA JUGA : Gunakan Nomor Milik Coutinho, Leroy Sane Resmi Gabung Bayern Munich

Inilah yang memicu spekulasi mengenai masa depannya di klub Fiorentina. Ribery 81 kali membela timnas Prancis menghabiskan sebagian besar kariernya di Jerman bersama Bayern Munich.

“Saya tak butuh kekayaan, karna kami sudah memiliki segalanya dan kami selalu bersyukur kepada Tuhan, tetapi saya selalu ingin bermain bola karena itu minat saya.

Bagaimanapun keluarga saya adalah yang utama dan kami akan membuat keputusan tepat secepat mungkin demi keselamatan kami,” demikian kata Ribery.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *